KLUNGKUNG,INFORMASI-NET

Polda Bali-Polres Klungkung, Upacara penurunan Bendera Merah Putih peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dilaksanakan di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe, Rabu Sore (17/8).

Upacara yang di gelar di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe Klungkung bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Klungkung yang dihadiri Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat,S.H., M.Si., Wakil Bupati I Made Kasta, Ketua DPRD Kab Klungkung Anak Agung Anom,S.H., Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ni Made Sukrani,S.H., Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung atau yang mewakili dan Para Kepala SKPD Kab. Klungkung, Para Kepala Bagian, Perwakilan KPU, Bawaslu, para Camat, Lurah, Kepala instansi Vertikal, Direktur BUMN dan BUMD Klungkung serta Tokoh masyarakat Kab Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., menerangkan Pelaksanaan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-77 ini digelar dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan.

Kapolres Klungkung menambahkan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.

“Momen ini hendaknya dijadikan semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta rasa cinta tanah air bahwa kemerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para Pahlawan ini harus diisi dengan hal-hal positif, ujarnya.

“Kita semua warga Negara Republik Indonesia mempunyai tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi yang dapat membanggakan segenap Bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia “tutup AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,(Tmr/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini