BALI,REALITA-INFORMASI.NET

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Adhyaksa Cup Ke- XII Th. 2022, bertempat di Liga Tenis Sports Club Sanur Denpasar, pada Jumat 2 September 2022.

Turut hadir dihadiri Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster M.M., Kajati Bali Ade T Sutiawarman, serta perwakilan dari Kodam/IX Udayana.

Turnamen Tenis Adhyaksa Cup Ke- XII Th.2022 yang juga di hadiri Kajati dan Kajari seluruh Indonesia tersebut, di buka langsung oleh Jaksa agung RI. Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin S.H., M.M.

Pada kesempatan tersebut Jaksa Agung RI. Memberikan sambutan yang pada intinya, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali dan Kapolda Bali, serta Pangdam Udayana dan Kajati, serta Kajari seluruh Indonesia yang sudah hadir pada acara Pembukaan Turnamen Tenis Adhyaksa Cup Ke- XII Th. 2022 ini.

Turnamen Tenis Adhyaksa Cup ini merupakan even yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Kejaksaan Agung RI dan di tahun ini di ikuti oleh 37 Kontingen yaitu dari Kontingen Kejaksaan Agung serta Kontingen Kejati dan Kejari Provinsi seluruh Indonesia, dengan jumlah peserta 340 orang atlit.

Kepada seluruh atlit peserta Turnamen Tenis, selamat bertanding selalu junjung tinggi sportifitas dan secara resmi Turnamen Tenis Adhyaksa Cup Ke- XII Th. 2022 saya nyatakan buka, ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kajagung RI.

Acara Pembukaan Turnamen Tenis Adhyaksa Cup Ke- XII Th. 2022 selesai dan di tutup dengan sesi foto bersama. (Team-Tmr/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini