BALI, INFORMASI-REALITA.NET-

Denpasar, Guna menyukseskan seluruh rangkaian perhelatan presidensi G20 di provinsi Bali dan Kota Denpasar yang memiliki nilai sangat strategis dalam pemulihan perekonomian dan pariwisata Bali diperlukan partispasi dan dukungan dari semua pihak.

Untuk itulah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina, S.IK., M.H., bersama Muspika Denpasar Barat dan Ketua Karang Taruna Denpasar I Ketut Ngurah Aryawan mengundang Instansi Terkait (Inkait) dalam acara Sosialisasi dan Koordinasi
Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman, Damai dan Kondusif Selama Rangkaian Presidensi G20, bertempat di pelataran parkir Pasar Badung, Jl. Gajah Mada Denpasar, Sabtu (15/10) sore.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder, Kasi Ops Kodim 1611 Badung, Camat Denpasar Barat, Danramil 1611-07/Denbar, Ketua MDA Kota Denpasar, Jero Bendesa Desa Adat Denpasar, Jero Bendesa Padangsambian dan para Kepala Desa / Perbekel se – Denpasar Barat dan Direktur PD Pasar Sewakadharma.

Dalam kesempatan ini juga dihadirkan berbagai macam pertunjukan seni dan drama dari komunitas seni yg ada di wilayah Denpasar.

Saat diwawancarai Kapolsek mengatakan bahwa, “Dalam ikrar bersama imbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya strategis dalam mengajak seluruh masyarakat di kota Denpasar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif guna mensukseskan perhelatan Presidensi G20 sebagaimana komitmen Bapak Kapolresta Denpasar dalam mendukung Program Kerja Bapak Kapolda Bali”, katanya.(Tmr/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini