Imformasi-Realita.net,Jombang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jombang telah melakukan penertiban dan pembongkaran reklame Toko Handphone Topsell yang dirasa melanggar dari Perda Kabupaten Jombang. Dimana Toko Handphone yang beralamat di jalan Abdurrahman Wahid Jombang tersebut memasang reklame tidak sesuai dengan Perda yang berlaku, Perda tentang penyelengaraan reklame.

Berdasarkan aduan masyarakat dan pemberitaan di beberapa media cetak dan online, anggota Satpol PP bertindak tegas dengan cara melakukan penertiban dan membongkar reklame tersebut, dimana sebelumnya telah dilakukan pemberitahuan dan wawasan kepada pemilik toko.

Sesuai dengan Perbup nomor 25A tahun 2013 tentang penyelenggaraan reklame, lokasi mana saja yang di perbolehkan dan di larang dengan syarat syarat yang telah ditentukan.

Kasatpol PP Thonsom Pranggono saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, dengan adanya laporan dari masyarakat dan pemberitaan di beberapa media, Satpol PP bertindak tegas dengan mencopot pemasangan reklame Topsell tersebut, ujarny

Hal ini membuat pemahaman terhadap masyarakat bahwa pemasangan reklame pada titik titik tertentu itu tidak boleh, dengan ini Satpol PP melakukan penertiban. Penertibannya dengan cara edukatif, dengan cara memberikan wawasan kepada pemilik reklame tersebut dengan cara edukatif, dan pemilik juga dapat memahami dengan keiklasan dan kesadaran atas pembongkaran reklame yang terpasang tersebut. Ujarnya

Kemudian tim media mendatangi Toko Handphone Topsell dan di temui oleh Anwar sebagai Kepala toko sementara. Anwar mengatakan, kalau untuk pembongkaran kita sudah dapat info dari kemarin, untuk bidang yang menangani itu sebenarnya bidang marketing, kebetulan bidang marketing sendiri sekarang lagi di Mojokerto. Pungkas Anwar (Pras)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini