Informasi-Realita.net,Surabaya – Sungguh sangat miris dan memperihatinkan di karenakan lagi-lagi peredaran dan penyalahgunaan narkoba terjadi di salah satu Lapas yang ada di Jawa timur.

Sungguh sangat aneh tapi nyata peredaran dan penyalahgunaan narkoba terjadi kembali didalam lapas yang ada di Jawa timur, yang dimana salah satu napi dengan santainya mengkonsumsi narkoba di dalam kamar klinik yang ada di dalam lapas tersebut.

Yang lebih parahnya lagi didalam lapas tersebut, dimasing-masing blok ada bandar narkobanya, di antaranya di blok C, blok B dan blok D dengan inisial sebagai berikut RY (insial nama julukan), MY, AD dan AF.

Bukan hanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba saja yang terjadi di dalam lapas tersebut, yang dimana juga penggunaan HP sangat bebas dan juga terjadi pungli terhadap napi, dengan kejadian tersebut seharusnya Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM cabang Jawa timur memberikan sanksi tegas pencopotan dan bila perlu pemecatan terhadap Kalapas dan seluruh jajarannya.(san)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini