Informasi-Realita.net,Bali – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK selaku Inspektur Upacara dalam upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun 2023 di Lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa no. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Senin (22/05) pagi pukul 08.00 wita dengan tema “Semangat Untuk Bangkit”.

Tampak hadir dalam upacara tersebut PJU Polres Badung, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Badung.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono dalam pembacaan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengatakan Hari Kebangkitan Nasional merupakan peringatan atas perjuangan nilai-nilai persatuan dan kesatuan indonesia dalam kebangkitan Bangsa indonesia menuju masyarakat yang adil dan beradab.

“Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu- membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan Bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.” Ucapnya.

Selain itu beliau mengajak seluruh anggota untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan Nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama, demi masyarakat.

“Mari bekerjasama bahu-membahu dengan instansi terkait memberikan pelayanan masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tutup Kapolres selesai membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini