Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. berharap

INFORMASI-REALITA.NET || KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota Jawa Timur dalam rangka meningkatkan mental rohani spiritual dan keimanan bagi anggota Polres Kediri Kota adakan Karomah (Kamis Rohani dan Mental Sampai Dihati, bertempat di masjid Baiturahim. Kamis (23/11/2023).

Kegiatan Binrohtal di masjid Baiturahim Polres Kediri Kota bersama dai kamtibmas ustad Moh Idris,S.Hi.

Tidak hanya yang beragama islam namun juga yang beragama selain islam juga melaksanakan karomah di bimbing oleh rohaniawan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. berharap dengan diadakannya Karomah tersebut anggota Polres Kediri Kota dan jajarannya dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dengan harapan akan terhindar dari sifat yang dapat merugikan keluarga serta institusi serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan Karomah ini akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT, serta dapat melaksanakan tugas kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ucapnya.

Karenanya ia mengajak seluruh anggota untuk menanamkan rasa kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah agar dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas.

“Kegiatan Binrohtal ini bertujuan membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Kediri Kota agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri. Harapan kedepannya, tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang,” tutup Kapolresta Kediri.

Jurnalis: Hary
Narasumber: Humas Polres Kediri Kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini