Informasi-Realita.net,Situbondo – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas). Polres Situbondo, AKP Tutud Yudho, S.H. meskipun baru menjabat 30 hari, Langsung Tancap Gas.

Hal itu di tegaskan Tutud kepada awak media di ruang kerjanya Rabu (6/12)

Menurut AKP Tutud, sejak dirinya menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Situbondo, langsung akan meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat dan khususnya terkait Komenderwis, giat pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, sore hari dan malam hari, yan mana sesuai petujuk bapak dirlantas Polda Jatim.

“ Dan peningkatan pelayanan pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) di Satpas Polres Situbondo sesui dgn SOP dan di pastikan bebas dari praktek percaloan, kemudian juga pelayanan di Samsat Situbondo,” ujarnya

Tutud juga menegaskan, jika nanti ditemukan ada praktik percaloan di Satpas SIM Polres Situbondo, dirinya tak segan akan menindak tegas oknum yang terlibat.

Kepada masyarakat, dia mengimbau jika hendak membuat SIM untuk tidak mudah percaya kepada pihak manapun yang menjajinkan bisa membuat sim secara cepat.

“Karena kami dari Satlantas Polres Situbondo, akan memberikan pelayanan secara Presisi bagi semua masyarakat yang akan mengajukan permohonan sim,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini