Informasi-Realita.Net, Sampang- Kegiatan perhitungan Suara tingkat Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang tidak kondusif, dimana warga sipil bebas berkeliaran masuk serta minim keamanan,

Pasalnya, saat perhitungan suara DPRD Kabupaten yang sedang berlangsung di Gedung Gor Kecamatan Camplong, tepatnya pada hari selasa 20 Pebruari 2024, sekitar jam 21:00 wib, ada salah satu insiden ketegangan akibat salah satu suara yang tidak cocok perolehannya. Yang mana mengakibatkan sala satu saksi tidak terima.

Saat kejadian kejadian berlangsung, sekelompok warga sipil berbondong-bondong masuk kedalam wilayah tempat perhitungan suara tersebut.Tidak hanya itu, sekelompok warga yang masuk diduga dari salah satu pasangan calon DPRD Kabupaten, yang mana sempat membuat perhitungan suara di hentikan.

Menurut salah satu warga yang saat itu berada diluar lokasi perhitungan suara menjelaskan pada wartawan media ini menyampaikan bahwa, saat kejadian banyak sekelompok warga sipil dari kubu sala satu pasangan calon anggota dewan bisa masuk.

“Saat itu saya mendengar ada keributan dari dalam Gor, selang beberpa menit ada sekelompok warga masuk, kurang lebih 20 orang”.

Dirinya menambahkan, saat itu pihak kepolisian sedikit makanya warga bisa masuk, atau memang sengaja dibiarkan masuk saya kurang paham. Ucapnya pada wartawan media ini.

Sementara wartawan media ini mencoba menghubungi Pihak Panitia Pemilihan Kecamatan Camplong, sampai berita diturunkan belum ada jawaban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini