Informasi-Realita.Net, Sampang – Beredar sebuah vidio yang berdurasi 03:52 menit, Kapolsek Camplong AKP Iwan Kusdiyanto SH bersama Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sigit Sigit Nursiyo Dwiyugo, memberikan himbauan dan larangan bahwa acara Parade Musik Daol di Jalan Raya Camplong tidak berizin dan ketika masih memaksa melaksanakan akan diberikan sangai tegas. Jum’at (12/4/2024)

Begini bahasa Kapolsek Camplong dalam vidio tersebut, ” himbauan ini saya sampaikan kepada ketua panitia dan panitia, kegiatan jenengan ini tidak ada izinya itu sudah melanggar UU, camkan omongan saya itu yang pertama. Yang kedua saya ingatkan kembali kegiatan ini tidak dikeluarkan izin yang tentu sangat melanggar pelanggaran, ketiga kali saya omongkan biar tambah jelas kalian, saya tetap menghargai anda itu warga saya tapi ingat saya tetap memberikan peringatan atau himbauan kegiatan ini tidak ada izinya, kalau Anda baik bisa membubarkan diri”.

Dari pada kebelakang kegiatan ini tidak karuan, ingat itu pasti ada sangsi dan pelanggarannya, tapi kalau anda masih memaksa kondisi masih macet resiko nanti. kalau jenengan tidak komitmen itu tetap ada sanksinya”, Ujar Kapolsek dalam vidio itu.

Mobil Ambulan Saat Terjebak Macet

 

Tidak hanya itu Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sigit Sigit Nursiyo Dwiyugo, juga menyampaikan kepada seluruh panitia kegiatan Parade Musik tersebut menyusahkan orang banyak.

“Jadi kegiatan yang sampean lakukan ini sudah menyusahkan orang banyak ini perbuatan dosa, sampean mau seneng tapi menyusahkan orang, saya meminta kalau jenengan bisa membubarkan itu bagus, kalau tidak bisa jangan ada pertunjukan lama-lama, artinya jangan ada pamer itulah, semua itu kesombongan bukan adatnya orang islam percaya dengan saya, ada orang sakit lewat akhirnya mati gara-gara kalian, orang jualan jualannya busuk tidak laku gara-gara kalian yang membuat kemacetan, jadi intinya itu jadi yang sampean lakukan itu salah jadi apapun alasannya kita tetap mengamankan, tapi seandainya ketika jalan tidak lancar sesuai komitmen ada peragaan apapun itu tidak usah jalan terus makin cepat makin bagus, kasihan itu orang daru sumenep dan dari surabaya terganggu gara-gara sampean pengen seneng, sampean ini pengen seneng tapi menyusahkan orang banyak, jadi konsekuensinya saya sudah ngasih himbauan”, Terang Kasat Reskrim Polres Sampang.

Sementara wartwan media Informasi-Realita.Net mencoba mengkonfirmasi Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sigit Sigit Nursiyo Dwiyugo, apakah sudah dilakukan pemangilan terhadap ketua panitia pelaksana Parade Musik Daol di Kecamatan Camplong, sampai berita diturunkan belum ada jawaban.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut membuat akses jalan Raya Camplong lumpuh total dan sebagian besar penguna jalan tidak bisa melewati jalan tersebut. Seperti pantauan wartawan media ini ada sekitar 2 Mobil Ambulan yang terjebak dalam kerumunan acara tersebut, dengan berjalan pelan di belakang salah satu peraga musik daol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini