Informasi-Realita.Net, Pamekasan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan menggelar olahraga bersama TNI-POLRI bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas“, bertempat di Mapolres Pamekasan, Jum’at (14/6/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh personil Polres Pamekasan, personil Kodim 0826 Pamekasan, Personil Batalyon D Satbrimob Polda Jatim, Personil Kompi Senapan A Yonif 516/CY, perwakilan personil Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Ibu Bayangkari Polres Pamekasan dan Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan. Kegiatan diawali dengan giat jalan jalan sehat (JJS) start dari Mapolres Pamekasan, melalui Jl. Stadion, Jl. Kesehatan, Jl. Jokotole dan finish di Mapolres Pamekasan.

Selepas kegiatan olah raga seperti senam aerobik bersama. Tidak luput pula tersedia hiburan dan doorprize dengan hadiah utama berupa lemari Es dan sepeda gunung.

Di sela acara Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, dalam kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin selama ini serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78,” ujar Kapolres Pamekasan.

Kapolres juga berharap, mudah-mudahan sinergitas ini terus dapat ditingkatkan. Kita karus kompak dan solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta ,” ucap Kapolres Pamekasan.

“Nantinya kita juga akan melaksanakan kegiatan yang sama, dan dilaksanakan secara bergantian di Kodim, Brimob, dan Kompi 516,” terang Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini