Informasi-realita-Blitar-Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polri, walaupun demikian tidak membuat anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota,menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas akan tetapi tetap dilaksanakan dengan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta penuh rasa tanggung jawab.

Seperti yang terlihat siang ini, personil Polsek Wonodadi melaksanakan patroli di bulak-bulak persawahan yang ada di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Sabtu (30/07/2022).

Dalam pelaksanakannya anggota Polsek Wonodadi mengawasi area pinggir jalan persawahan dimana warga masyarakat sering memarkir kendaraan sepeda motornya tanpa adanya pengawasan, serta upaya untuk mencegah aksi kriminalitas di bulak-bulak sawah juga aksi balap liar.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, patroli Polsek Wonodadi di persawahan untuk antisipasi kendaraan yang ditinggal warga melaksanakan aktivitas di sawah, dan tak lupa kami himbau terkait keamanannya.

“Patroli rutin di persawahan untuk mencegah¬†kriminalitas dan juga antisipasi aksi balap liar yang sering dilakukan ditempat sepi di wilayah Kecamatan Wonodadi serta sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah aktifitas mereka,”tutur AKP Agus.

Polsek Wonodadi sudah seringkali melakukan patroli pagi, siang dan malam. Namun aksi balap liar itu terkesan sudah mengetahui waktu polisi patroli. Mereka melakukan balapan saat polisi patroli di kawasan lain. Untuk itu, patroli akan lebih diintensifkan ke bulak sawah yang ditengarai sering dijadikan arena balap.
(dita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini