Informasi-Realita.net-Surabaya – Kini pasca terbitnya pemberitaan dengan judul misteri Kematian Tahanan tambaksari benarkah sofa bertali, kini terjawab sudah. Pasalnya saat berita tersebut beredar, lantas Kapolsek Tambaksari Kompol Bayu Aji langsung merespon pertanyaan yang masih menyelimuti dari awak media.

Bahkan Kapolsek langsung mengijinkan awak media yang saat itu datang ke kantor Mapolsek Tambaksari untuk melihat langsung tempat kejadian perkara yakni di ruangan Bhayangkari.

“Waduh kami minta maaf jika ada Miss Komunikasi, kami itu bukanya tidak mau ngasih, namun saya kira tadi sudah dikasih sama Kasihumas, karena kita maunya satu pintu, sekarang mari kita lihat sama sama,” tandas Kapolsek Tambaksari sembari menunjukkan kursi sofa di ruang Bhayangkari Sabtu (3/9) malam.

Tentunya hal tersebut disambut baik oleh rekan jurnalis kenapa tadi saat usai rilis tidak diperbolehkan naik ke lantai II ruangan Bhayangkar, bahkan banyak yang menunggu selembar foto sofa yang menjadi saksi bisu atas tewasnya hari.

“Ini mas tali yang digunakan korban untuk bunuh diri, jadi memang ini Sofanya model lama yang ada tali kur sebagai hiasan,” imbuh Kapolsek Tambaksari.

Kini yang menjadi rasa penasaran rekan rekan media tadi saat rilis terjawab sudah, ternyata memang benar ada hiasan tali kur yang menjuntai menjadi hiasan dari sofa tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini