INFORMASI-REALITA.NET,BALI

Polda Bali Polres Badung Polsek Abiansemal-Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pasca kenaikan BBM ( Bahan Bakar Minyak) Tim UKL Polsek Kuta Utara terus melakukan patroli dan pemantauan ke sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Senin (5/9) Malam

UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Kuta Utara dipimpin Panit Yanmin Intel Polsek Kuta Utara Aiptu I Made Murka S.Sos sekalu Pawas melakukan patroli dan pemantauan satu per satu ke seluruh SPBU pastikan pengisian BBM berjalan normal.

“Ini merupakan bentuk kesiapan Kita dalam mengantisipasi kemungkinan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi akibat dampak kenaikan harga BBM” ucap Aiptu Made Murka.

Bersamaan dengan itu
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K., MH mengatakan, pasca kenaikan harga BBM pihaknya telah membagi personilnya untuk melakukan pengamanan dan monitoring di masing masing SPBU yang ada di wilayahnya.

“Sejauh ini 7 SPBU yang ada di wilayah Kami masih tetap normal melayani kebutuhan masyarakat tanpa ada antrean kendaraan dan tidak terlihat adanya pembelian BBM dengan menggunakan Jerigen atau wadah lainnya,” Ujar Kapolsek

Kapolsek pun mengajak kepada masyarakat,” mari Kita sikapi dengan positif kebijakan yang telah diambil Pemerintah karena semua itu dilakukan demi kemajuan Negeri ini,” pungkasnya.(Jaya/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini