Informasi-Realita.net,BLITAR||

Guna menjaga stabilitas kamtibmas, anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Warih Gunawan bersama dua personil melaksanakan giat patroli wilayah.

Sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama dengan Kepala Desa Bagelenan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar,Kamis(10/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Warih memberikan penyuluhan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala desa, agar meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggalnya.

Aiptu Warih juga meminta kepada masyarakat Desa Bagelenan melalui peran kepala desa, untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba. Dengan adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab,yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,SH. mengatakan bahwa,kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat merupakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas.

“Selain itu dengan silaturahmi dan dialogis dengan pihak desa harapannya dapat menciptakan hubungan yang harmonis serta dapat bersama-sama saling menjaga dan menciptakan ketertiban lingkungan terutama di wilayah hukum Polsek Srengat”,ucapnya.

(Ati/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini