Informasi-Realita.net,BLITAR||

Dalam rangka meminimalisir tindak kriminalitas dan menjaga kamtibmas wilayah serta menjaga kebersihan di lingkungan,Bhabinkamtibmas Desa Pakisrejo Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aipda Gandhi Ferdinan,SH.

Melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada warga Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar,bersama Kepala Desa Pakisrejo Sumarsono,S.Sos. dan Bidan Pakisrejo,Rabu (23/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Gandhi menyampaikan, himbauan kamtibmas kepada warga desa guna menjaga situasi kamtibmas wilayah tetap terjaga aman dan kondusif.

“Agar masyarakat selalu waspada dengan adanya pinjaman online serta penipuan online yang saat ini sedang marak dan sering terjadi, konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak yang berwewenang sebelum melakukan transaksi”,ucap Aipda Gandhi.

Ditempat yang sama Kepala Desa Pakisrejo Sumarsono menambahkan,mengajak warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Desa Pakisrejo tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah serta menjaga kerukunan dalam bermasyakat agar sutuasi wilayah kita tetap aman dan nyaman”,ujarnya.

Kesempatan itu juga, Bidan desa juga menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan yang bersih, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19 dan juga cuacah yang hujan. Agar terhindar dari wabah demam bedarah.

(Ati/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini