BALI, INFORMASI-REALITA.NET

Polres Karangasem-Polsek Kubu, Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya, dan anggota mendampingi Tim Polda Bali ( Pama SIP Polda Bali Angkatan 51 tahun 2022) berjumlah 15 personil yang di koordinasi oleh Ipda I Kadek Sumerta melaksanakan giat bakti sosial Polri Peduli menyalurkan 50 paket sembako dari Kapolda Bali kepada warga Korban terdampak bencana alam gempa bumi Karangasem , yang terjadi pada hari Selasa (13/12) sore .

Adapun Paket Sembako berisi Minyak goreng, Mie Instan dan Gula Pasir, dilakukan secara simbolis oleh Tim Polda Bali kepada warga masyarakat Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem yang terkena musibah /rumahnya mengalami kerusakan.

Giat penyerahan berlangsung di lapangan Kantor Desa Baturinggit, dan mengunjungi beberapa rumah warga yang kena musibah Bencana alam gempa bumi, dilingkungan Desa Baturinggit Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Jumat (16/12.

Giat penyaluran Bantuan, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri Polda Bali terhadap warga yang terkena musibah bencana alam gempa bumi Karangasem.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga yang kena musibah bencana alam gempa bumi,” Ipda I Kadek Sumerta.

Perbekel Desa Baturinggit I Gede Putu Telantik SE. dan perwakilan warga penerima mengucapkan terima kasih atas perhatian Kepolisian Polda Bali sudah membantu warga yang terkena musibah.(Tmr/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini