Informasi-realita.net,Surabaya,Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Jum’at, 17 Pebruari 2023 pukul 09.00wib Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bersama Pawas dan piket fungsi melaksanakan kunjungan Silahturahmi ke Panti Asuhan Yatim Piatu Bilyatimi Jl.Dukuh Kupang XX / 40 Surabaya.

Rangkaian  kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Piatu ini diawali dengan Doa Bersama dipimpin Ustad Budi Hartoyo selaku pengasuh Panti Asuhan setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bahwa kunjungan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anak anak panti asuhan yatim piatu Bilyatimi untuk saling berbagi.

Setiap Jum’at saya biasakan untuk melakukan kebaikan dan berbagi , jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E, S.I.K

Pada kunjungan ini sebagai Taliasih didonasikan berbagai makanan kecil susu, biskuit, mie instan dan bahan makanan lainnya untuk kebutuhan sehari-hari anak anak Yatim Piatu Bilyatimi.

Bisa berbagi dan peduli dengan penuh kasih sayang apalagi dengan anak anak panti asuhan Yatim Piatu ini membuat saya bahagia dan hati menjadi sejuk , tambah Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K

Diakhir kunjungan setelah bersenda gurau dan bercengkrama dengan anak anak Yatim piatu yang berusia 2 tahun hingga 11 tahun ini dilakukan foto bersama. (dita)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini