Informasi-Realita.net,Bali – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kaja Aiptu Nengah Sutresna di Backup Unit Samapta mengamankan Ibadah sholat rangkaian perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1455 Hijriah tahun 2023 di Masjid Al Hijriah Jalan Muding Sari II/9 Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (3/9) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan tersebut bertemakan “Berbagi Kisah dan Kasih Rosullullah Tauladanku” di isi penceramah atau Tausiah oleh Al Habib Mahdi bin Yahya Al Mafhribi Al Hasani, S.HI.

Tujuan dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445. H tersebut untuk melaksanakan serangkaian kegiatan dan pengajian bersama untuk mengingat, menghayati, serta memaknai hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H saat di hubungi mengatakan pihaknya telah menerjunkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kaja guna memberikan rasa aman dan nyaman saat para Jamaah mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

“Untuk memudahkan melakukan pengamanan Kita selalu bersinergi dengan Banser Kecamatan Kuta Utara maupun Pecalang setempat sehingga rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi dilaksanakan dengan baik,” Ujar Kapolsek.

“Pengajian yang di hadiri 600 Jamaah tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar Berkat upaya dan sinergi Kita di lapangan dengan petugas keamanan yang lain,” Pungkas Kompol Made Prama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini