Informasi-Realita.net, BLITAR||

Bentuk kepedulian dan juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan serta HUT Ke-3 Media online Satujuang. Tomi Gandhi Sasongko menghadiri dan memberikan santunan kepada anak yatim. Acara bertempat di Jalan Ternate Kelurahan Klampok Kota Blitar, pada Minggu (19/11).

Sebelumnya, ada beberapa rangkaian acara diantara, senam bersama yang diikuti ratusan peserta. Dilanjutkan dengan makan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis.

TG saat memberikan santunan kepada anak yatim pada acara HUT Media Online Satujuang.(foto doc:Ati)

Usai mengikuti rangkaian acara dan memberikan santunan, Tomi Gandhi Sasongko, mengatakan, ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas diselenggarakannya acara bakti sosial tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada tuan rumah Mbak Herlina dan rekan-rekan media yang hadir pada pagi hari ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah sehingga bisa terus berbuat baik dengan membantu antar sesama”, ujar pria yang akrab disapa TG ini.

Bukan itu saja, dirinya juga menyampaikan pada HUT ke-3 media online Satujuang, juga sangat menginspirasi bukan hanya menjadi momen untuk bersenang-senang. Namun bisa memberikan kebaikan dengan kegiatan yang positif dan berdampak langsung bagi masyarakat.

“Semoga hal kecil ini dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal dan sosial guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, imbuh TG yang juga sebagai politikus muda serta jago dalam bernegosiasi ini.

TG juga memberikan ucapan selamat untuk media online Satujuang, ”sukses terus dan tetap berjuang menghasilkan karya-karya yang bisa membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Blitar media online Satujuang Etik Herlina mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tomi Gandhi Sasongko dalam acara santunan anak yatim yang diselenggarakannya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran Mas Tomi di acara HUT ke-3 media online Satujuang, semoga kepedulian dan kebaikan menjadi berkah dan bermanfaat,” ucapnya.

Herlina berharap, dengan bertambahnya usia media online Satujuang ke depan terus berkembang dan bisa memberikan informasi positif pada masyarakat.

“Seperti slogan Satujuang, Lugas dan Berimbang dalam menyampaikan berita, berkomitmen menjadi sumber berita yang handal, mengedepankan integritas jurnalistik”, pungkas Herlina.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini