Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju 

INFORMAS-REALITA.NET || BLITAR KOTA – Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K memberikan penghargaan kepada 32 personel anggotanya saat memimpin apel pemberian reward bertempat di halaman Mapolres Blitar Kota, Senin (19/11/2023) pagi.

Penghargaan diberikan kepada personel polri sebagai apresiasi atas dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

Sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Danang

Adapun anggota polri yang menerima penghargaan antara lain Aipda Mujiono SH, Aipda Hendra Popy, Bripka Lukman Zakaria, Briptu Amirudin, Briptu Vicky dari Polsek Nglegok, AKP Wardi Waluyo SH MH, Iptu Rudi Hartono, Aipda Supriyanto SH, Aipda M Joni Indransah, Brigadir Suryo Biki, Brigadir , Brigadir Andika Putra P, Briptu Dwi Krisna, Briptu Andik Hadi P, Briptu Johan Bagus, Briptu Galih Wicaksono, Briptu Dimas Yulianto, Briptu Tunggul Jati dari Satnarkoba.

Kemudian Aipda Wibisono dari Satintelkam, Aipda Prasetyo Yuniarto, Brigadir Frengki Nugroho dari siehumas.

Selanjutnya anggota yang mengawaki sebagai operator quick win presisi TW III Tahun 2023 Polres Blitar Kota Aipda Catur Wahyu Widodo SH, Aipda Supriyadi S.I.Kom, Briptu Yulita Setyaningrum, Bripda M Aziz, Bripda Choirul Riza, Briptu Deby Fakhrul, Aipda Dwi Cahyono, Briptu Ari Fauzan, Bripda Amelia Putri, Briptu Abriana Trisna, Briptu Nadila K, dan Aipda Irawan Wardhana.

AKBP Danang juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.

Sebelum mengakhiri amanatnya diingatkan pula oleh AKBP Danang kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek.

“Untuk itu kami ingatkan anggota Polri khususnya anggota Polres Blitar Kota senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah Blitar Kota tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Pihaknya berpesan, agar senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Jurnalis: Ati/SG
Narasumber: Humas Polres Blitar Kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini