Ingormasi-realita.net,Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara mengerahkan sebanyak 1.040 personel untuk mengamankan pertandingan Piala Dunia (PD) U-17 yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.

Wakapolres Metro Jakarta Utara Akbp Wiraga Dimas Tama menjelaskan, pengamanan oleh Kepolisian berada di Zona Barat Stadion JIS.

“Berdasarkan aturan dari FIFA kita melaksanakan pengamanan di Zona Barat Stadion JIS,” katanya saat melaksanakan Apel Operasi Kepolisian pada Rabu (22/11).

Marsudianto juga menyebutkan semua personel yang bertugas dilarang menggunakan senjata api dan melaksanakan tugas dengan cara-cara yang humanis.

“Kita melaksanakan pengamanan berskala internasional, jadi tolong laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Selain di JIS, Polda Metro Jaya juga memfokuskan pengamanan kawasan Gelora Bung Karno (GBK) saat penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban saat pergelaran tersebut sehingga bisa memberikan kebanggaan di mata masyarakat internasional. (Teem-Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini