Informasi-realita.net,SURABAYA,ARTOTEL TS Suites-Surabaya ingin memberikan kepuasan para pecinta kuliner dengan mengajak para tamu menjelajahi nusantara melalui rasa. Memperkenalkan 9 (sembilan) menu baru yang disebut Rasa Nusantara “Kampung Soematra” pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2024 pukul 12.00 – 14.00 WIB bertempat di One Deck Gastropub.

Menu-menu tersebut terdiri dari menu khas Indonesia terutama menu lokal khas Sumatra yang memberikan sensasi cita rasa pedas hinga rasa yang kaya akan rempah. Seperti salah satu menu Mie Goreng Aceh, terdiri dari mie yang dimasak dengan rempah-rempah khas Sumatera dan berbagai macam seafood, menu ini dibandrol dengan harga IDR 55,000 nett/porsi.

Lalu terdapat juga menu Ayam Bakar Padang, terdiri dari kaki ayam tanpa tulang yang disajikan dengan sayur kapau, menu ini dibandrol dengan harga IDR 65,000 nett/porsi. Adapun ketiga menu lainnya yaitu, Ayam Tangkap dengan harga IDR 88,000 nett/porsi; Ikan Pindang Salmon Soup dengan harga IDR 155,000 nett/porsi; dan Itiak Lado Mudo dengan harga IDR 120,000 nett/porsi. Semua menu ini diyakini akan memiliki banyak penggemar, dikarenakan rasa dan aroma khas rempah yang mampu membuat para tamu merasakan suasana di pulau Sumatera.

Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites – Surabaya mengungkapkan “Pada awal tahun ini kami ingin memperkenalkan menu-menu terbaru kami kepada masyarakat Surabaya, yang mana nantinya akan resmi tersedia di sepanjang bulan Februari 2024. Berbagai menu tersebut terinspirasi dari banyaknya makanan khas Indonesia yang belum banyak ter-exposed.”

Selain menu makanan, tentunya ada 4 (empat) menu minuman, yaitu Laksamana Mengamuk, minuman ini terbuat dari campuran air kelapa, buah mangga, dan susu segar. Lalu ada Black Talua, minuman dengan kombinasi campuran teh hitam khas Sumatera Barat, susu segar, dan sirup vanila. Adapun 2 (dua) minuman lainnya yaitu, Es Tebak dan Aloe Roco yang masing-masing dibandrol dengan harga IDR 50,000 nett.

Menu-menu tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 01 Februari 2024 di One Deck Gastropub. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi whatsapp +62 811 3399964.

Tentang ARTOTEL TS Suites – Surabaya Terletak di pusat kota Surabaya, Jalan Hayam Wuruk No. 6, ARTOTEL TS Suites – Surabaya adalah Hotel Butik yang terinspirasi seni dan mengusung konsep gaya hidup dengan menciptakan pengalaman menginap yang berbeda.

 Hotel ini memiliki 126 suites dengan desain modern, ruangan yang luas, serta kamar mandi yang dilengkapi bathtub, mesin kopi dan meja kerja eksekutif dengan 3 tipe kamar yang tersedia; Studio 40 dengan luas 40 m2, Prominent dengan 150 m2 dan CEO Suites dengan 150 m2. Selain itu, memiliki fasilitas pendukung terdiri dari beberapa MEETSPACE dengan kapasitas hingga 300 orang, serta outlet F&B One Deck Gastropub dengan konsep modern gastro yang menyajikan berbagai menu hidangan lokal dan Internasional serta hibur live music performance setiap harinya.

Tentang Artotel Group Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.

Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar dan Tip Tap Toe Day Club. (Dita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini