Informasi-realita.net,Surabaya,Bulan Ramadhan kembali menyapa seluruh umat muslim di dunia. Salah satu moment yang ditunggu pada bulan ini ialah menyambung silahturahmi dengan kerabat lewat moment Buka Puasa Bersama. Sambil menikmati suasana senja dari ketinggian Rooftop dan menikmati sajian kuliner yang beragam dengan rasa yang lezat tentu membuat suasana buka puasa bersama semakin berkesan.

Oleh karena itu, MaxOne Hotel Dharmahusada juga menyediakan paket buka puasa bersama dengan mengusung tema Iftar Under The Stars yang berlokasi di SkyCave Rooftop Lounge. Pada program ini tamu diajak untuk menikmati senja sambil makan bersama dengan menu yang beragam. Salah satu menu yang menjadi andalan MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya ialah Live Cooking masakan Timur Tengah seperti Kambing Guling, Ayam Tandoori, serta Roti Na’an. Tidak hanya itu aneka masakan ala rumahan pun hadir seperti Opor Ayam, Lodeh Nangka Muda, Kotokan Ikan Pe dan masih banyak lagi. “Ramadhan ala MaxOne Hotel Dharmahusada , kami menghadirkan menu-menu nusantara dipadu padankan dengan beberapa menu khas andalan Timur Tengah yang pasti lezat. Selain itu, kami memberikan paket bukber , sehingga tamu bisa menikmati langit senja dan indahnya gemerlap lampu kota Surabaya dari lantai Rooftop kami,” Tutur Abdul Najib – General Manager, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Semua pilihan makanan tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 125.000 nett/orang, dan juga berlaku promo Beli 10 gratis 1. Tamu tidak hanya bisa menikmati makanan yang lezat, melainkan juga bisa sambil berswafoto dengan sahabat dan kerabat dibawah langit senja. Adapun live music siap menjadi hiburan tambahan selama bercengkrama dengan sahabat dan kerabat. Semakin meriah program Buka Puasa Bersama di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya juga akan membagikan doorprize setiap hari. Program paket buka puasa bersama di MaxOne Hotel Dharmahusada sendiri hadir setiap hari mulai 10 Maret 2024 – 9 April 2024.

Tidak hanya paket berbuka puasa bersama, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya juga memiliki promo menginap bertajuk Ramadhan Kareem yang dipatok mulai dari Rp 410.000 nett/malam, tamu bisa menginap di Happiness Room termasuk dengan sahur untuk 2 orang. Beberapa pilihan harga lain dengan benefit yang lebih banyak lagi juga tersedia di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Dapatkan juga informasi promo menarik lainnya di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya dengan menghubungi whatsapp reservasi di 08113309958 dan follow kami di instagram @maxonedharmahusadablack (Dita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini