Kontingen Polrestabes Surabaya berhasil menyebet juara umum dalam Kejuaraan Karate Nasional 2024 di Jember suatu prestasi yang sangat membanggakan.

Dari kejuaraan itu, kontingen yang dipimpin Kompol M. Sholeh tak diragukan lagi Polisi satu ini dalam Olaraga khususnya Karate,Karate sudah menjadi hobby nya sejak lama. Kontingen Polrestabes itu berhasil membawa 6 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kejuaraan ini. Kapolres dan segenap PJU serta kapolsek jajaran yang sudah memberikan dukungan sepenuhnya,” kata Kapolsek Wonocolo, Polrestabes Surabaya itu, Selasa (4/6/2024).

Dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Gor PKPSO Jember pada 1-2 Juni 2024 itu, Bripda Rifqi Kurniawan tampil dengan menyumbang 3 medali emas dari kumite TNI-Polri, Kumite Perorangan Open, dan Kumite Beregu TNI-Polri.

Lalu ada Bripda Bobby Susilo yang juga menyumbangkan medali emas di Kumite Beregu TNI-Polri, Kumite Perorangan Open, dan Medali Perunggu Kumite Perorangan TNI-Polri.

Sementara Bripda Brillyan Ogy Bagus Kusuma menyumbangkan medali emas Kumite Perorangan TNI-Polri, Medali Emas Kumite Beregu TNI-Polri, Dan Medali Perak Kumite Perorangan.

Bripda Mochammad Syamrehan Aditya mengamankan medali emas Kumite Beregu TNI-Polri, Medali emas Kumite Perorangan TNI-Polri, dan Medali Perunggu Kumite Perorangan Open.

Terakhir, Bryan Ezhar Taruna Bhayangkara Polrestabes  Surabaya menyumbang medali perunggu Kumite Perorangan Open.

Masih Sholeh,Sungguh prestasi yang sangat membanggakan untuk kami,perjuangan selama latihan terbayar lunas dengan hasil yang didapatkan saat ini.

“Prestasi ini tentunya sesuai target kami di awal prestasi ini yang kami inginkan di awal. Para atlet selalu berusaha maksimal dan dengan semangat untuk terus lebih baik alhamdulillah kita bisa keluar sebagai juara umum,” tambahnya.

Saya berharap agar para atlet yang dia latih tidak gampang puas. Ia memastikan kontingen karate Polrestabes Surabaya akan terus berlatih supaya dapat terus mengharumkan nama Surabaya.

“Harapan kita semua team Bhayangkara karate Polrestabes lebih berkembang dan menjadi atlit atlet kebanggaan polri maupun negara. Lalu juga Bisa berkiprah ke ajang nasional dan internasional,” pungkasnya.(Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini