Informasi-Realita.Net, Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Bettet, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Kamis (6/6/2024)

Kunjungan Kapolres Pamekasan bersama Kasat Intelkam, Kasi Humas, KBO Sat Binmas dan Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Pamekasan itu dilakukan dalam rangka halalbihalal dan silaturahmi dengan Pengasuh serta santri Ponpes.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan himbauan kamtibmas, khususnya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Kapolres mengharapkan melalui silaturahim ini dapat menguatkan kerja sama yang baik antara pihak Kepolisian dengan unsur Ponpes Miftahul Ulum, serta masyarakat sekitar.

“Hal ini diharapkan dapat membantu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, yang menjadi atensi Polres Pamekasan saat ini terkait penyebaran Narkoba yang menyasar kepada generasi Muda.

“Generasi muda saat ini harus kita amankan dari bahaya narkoba agar Indonesia Emas 2045 terwujud,” tutur AKBP Jazuli Dani.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan menyampaikan bahwa Polres Pamekasan melalui fungsi Satbinmas dan Satnarkoba Polres Pamekasan akan memprogramkan giat sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja di Ponpes Miftahul Ulum.

Sementara Itu, Ra Abbas Zainal Muttaqin (Ponakan alm. K. Ali pengasuh Ponpes) berterima kasih karena Kapolres Pamekasan beserta rombongan yang sudah menyempatkan diri bersilaturrahmi ke Ponpes Miftahul Ulum.

“Kunjungan Kapolres beserta para pejabat utama ini bisa menjadi awal yang baik untuk terus menjalin sinergi dalam mengayomi masyarakat.

Selama ini sinergitas Polres Pamekasan dengan Ponpes Miftahul Ulum telah terjalin dengan baik. (Ros)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini