Informasi-Realita.net,BLITAR||

Bentuk Polri peduli dengan pendidikan,Kanit Binmas Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aipda Joko Pramusinto S.H.,menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SMP Negeri 1 Ponggok, Kabupaten Blitar, Senin (28/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah,guru dan jajaran staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Ponggok.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Aipda Joko Pramusinto menyampaikan, pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.

Adapun amanat yang disampaikan sebagai berikut :

1.Tertib berlalu lintas, mematuhi aturan disekolah dan etika yang baik.

2.Memberikan motivasi belajar agar berprestasi serta inovatif di sekolah. Serta Bijak dalam bermedia sosial.

Bukan hanya itu, ia juga menghimbau segala bentuk kenakalan remaja bisa mengakibatkan masa depan para siswa hancur karena terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum.

“Sayangi diri sendiri dan keluarga, serta jaga nama baik sekolah.Kejarlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan sekolah,”tuturnya.

Aipda Joko melanjutkan, terkait penggunaan media sosial, para pelajar bisa memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Jangan sampai kalian menjadi korban berita yang belum tentu kebenarannya, berita yang diterima agar sebisa mungkin dikaji kebenarannya terlebih dahulu artinya disaring dulu baru di share, terutama berita-berita hoax,”ujarnya.

(Ati/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini