Informasi-Realita.net,BLITAR||

Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru serta mengantisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat.Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. mewajibkan dan mengintensifkan bagi seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, untuk melakukan patroli siang maupun malam hari. Patroli kali ini menyasar di kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS) di Kecamatan Wonotirto wilayah hukum Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. melalui Kapolsek Wonotirto AKP Supriyadi mengalami, jajaran Polsek melakukan patroli mengantisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat dengan suara knalpot brong membuat bising, dan juga yang disayangkan nanti menjadi korban kecelakkaan saat mereka melakukan balap liar.

“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat dengan suara knalpot yang membuat bising telinga. Selain itu adanya balap liar bisa mengakibatkan kecelakaan dan amat kita sayangkan bisa menjadi korban,”ucap Kapolsek Jum’at (09/12/2022).

Lebih lanjut AKP Supriyadi menjelaskan,patroli dilakukan pada tempat rawan atau yang acapkali menjadi tempat balapan liar. Seperti di daerah Jalur Lintas Selatan Kabupaten Blitar.

“Kita akan memberikan tindakan kepada masyarakat yang turut serta dalam balapan liar dan penggunaan knalpot brong,”jelas AKP Supriyadi.

Dalam patroli ini pihaknya mengamankan beberapa orang yang disinyalir akan melakukan kegiatan balap liar di jalanan Jalur Lintas Selatan ini.

“Sebanyak 1 sepeda motor, 1 mobil serta 6 orang terjaring dalam kegiatan patroli ini,”tandasnya.

(Hms /Ati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini