Informasi-realita.net,Polsek Tambaksari bersama 3 Pilar melakukan Patroli Rutin dan penurunan pagupon burung merpati di Jl. Ploso ( Gardu Induk PLN ) Surabaya Kamis (15/12/2022).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si didampingi Pawas Iptu Yogi bersama dengan 3 Pilar Tambaksari melaksanakan Patroli Rutin dan Penurunan Pagupon Burung Merpati di Jl. Ploso ( Gardu Induk PLN ) Surabaya.

“Kegiatan Penurunan Pagupon Burung Merpati ini menindaklanjuti aduan masyarakat tentang aktifitas yang diduga dijadikan perjudian burung merpati. Dan setelah di datangi ke TKP tidak ada kegiatan perjudian burung merpati tersebut.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji menambahkan,Anggota Polsek Tambaksari bersama 3 Pilar Tambaksari melakukan patroli rutin ini untuk menekan perjudian burung merpati di wilayah hukum Polsek Tambaksari’pungkasnya.

Kami akan terus melakukan Patroli setiap hari bersama 3 Pilar di wilayah-wilayah perjudian burung merpati dan sampai saat ini di wilayah Hukum Polsek Tambaksari TIDAK ADA perjudian burung merpati.”ujar Kapolsek Tambaksari Kompol Ari.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini