Informasi-Realita.net,BLITAR||

Untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Udanawu menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada Kamis 22 Desember 2022 di seluruh Kabupaten Blitar. Anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengecekan Logistik Pilkades di Kecamatan Udanawu,Jum’at, (16 /12).

Dalam patroli pengecekan logistik tersebut,petugas memberikan himbauan kepada Linmas yang berjaga di Kantor kecamatan Udanawu. Agar meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai logistik hilang atau rusak, laksanakan tugas pengamanan logistik dengan penuh tanggung jawab.

Petugas dari Polsek Udanawu rutin melaksanakan patroli untuk pengecekan Logistik Pilkades di kantor Kecamatan Udanawu baik siang atau malam hari, untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Udanawu AKP. Anjun Sudaryanto S.Sos, saat di konfirmasi mengatakan, bahwa dari Polsek Udanawu selalu siap mengawal dan mengamankan pemilihan kepala desa serentak.

“Kami juga menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing- masing. Silahkan gunakan hak pilih anda dengan baik serta hormati orang lain,”pungkas Kapolsek”.

(Ati/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini