Informasi-Realita.net,BLITAR||

Polsek Udanawu jajaran Polres Blitar Kota melaksanakan ‘Jum’at Curhat’, bertempat di Balai Desa Temenggungan, pada Jum’at (17/3).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto bertemu dengan perwakilan warga, tokoh pemuda dan remaja serta turut dihadiri oleh Danramil, Kepala Desa beserta perangkat.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto mengatakan, bahwa melalui kegiatan inovatif seperti ini, lebih memudahkan dalam menyampaikan himbauan dan memperoleh informasi kondisi dari masyarakat.

Yang selanjutnya hal tersebut akan dijadikan sebagai acuan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Hal ini dilaksanakan, selain memudahkan dalam menyampaikan himbauan, mendapat informasi terkait keluhan dari warga dan dapat menjadi sarana untuk memberikan edukasi,”ujar Kapolsek.

AKP Anjun melanjutkan kegiatannya kali ini,pihaknya menghimbau kepada pemuda dan remaja dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dilarang menyimpan obat mercon atau membuat mercon dan petasan.

Karenakan sangat membahayakan diri sendiri dan lingkungan. Dan juga mengaktifkan kembali keamanan lingkungan desa melalui Poskampling.

“Terlebih menjelang bulan Ramadhan,agar dapat mencegah adanya tindak kejahatan atau kriminal di malam hari,” terang Kapolsek.

Ditempat yang sama, AKP Anjun Sudaryanto, juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga jika membutuhkan bantuan dan mengetahui adanya tidak kejahatan pada lingkungan sekitar di (0342) 551006

(Ati/Hms Resta)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini