Informasi-Realita.Net, Sampang – Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Sampang Kota per tanggal 1 Juni 2024 tidak melayani Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR), untuk pengajuan Nasabah baru.

Mengapa tidak, hal ini dialami oleh salah satu nasabah baru atas nama Malik alamat Dusun Loloran, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Dimana, menurut keterangan Malik dirinya mengajukan Dana KUR di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sampang Kota, dengan nilai pengajuan 25 juta, di tolak dengan alasan tidak menerima Nasabah baru.

” Ditolak mas pengajuan saya, itu bahasa pesan suara pihak BRI Sampang Kota atas nama Luhut yang saat itu sebagai petugas survei kerumah saya, katanya sih tidak menerima nasabah baru dan ada sarat-sarat baru untuk pengajuan dana KUR itu,” Ujarnya pada media ini.

Malik menambahkan, padahal dana yang saya ajukan itu untuk usaha saya sebagai penjual air untuk para petani, karena kekurangan alat penyalur.

“Buat modal beli paralon mas, pengajuan yang saya ajukan, kan usaha saya butuh pembelian paralon agar tapi apa boleh buat di tolak ya begitu, tau mungkin karena gak pakai jaminan seperti yang lainya”.

Sementara pihak BRI Sampang Luhur saat dikonfirmasi oleh wartwan Informasi-Realita.net, sampai berita diturunkan belum ada jawaban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini