Informasi-realita.net,Blitar,-Transaksi keuangan yang mudah dan cepa serta aman merupakan harapan warga masayarakat di era digital.

Hal ini mendorong masyarakat untuk tetap menjadikan Bank sebagai tempat menyimpan uang dan bertransaksi.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di obyek vital, tim patroli Polsek Nglegok melaksanakan patroli di BRI Nglegok,Karena hal tersebut menjadi titik kerawanan kamtibmas yang menjadi fokus pengamanan Polsek Nglegok.

Anggota melaksanakan patroli rutin dan mobiling di beberapa obyek vital dan jalan di wilayah hukum Polsek Nglegok.Salah satunya di Bank BRI dan ATM  yang merupakan titik keramaian transaksi keuangan, Selasa(23/8/2022).

Hal ini sebagai salah satu antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu  mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Nglegok Polres Blitar Kota yang kondusif. Peran serta masayarakat juga sangat diharapkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.

“Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap mengamankan uang yang dibawa serta diharapkan warga tidak terpengaruh dengan modus penipuan secara online serta lebih waspada dengan motif kejahatan dengan modus hipnotis,”ungkap Aiptu Seno Raharjo.(Hms/Ati*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini