Informasi-realita.net,Surabaya – Kembali hadir di penghujung tahun ini, pameran terbesar dan terlengkap dekorasi, interior, arsitektur dan furnitur di Surabaya, event Decoration & Interior Expo | DECORINTEX) 2022 yang ke-8 kalinya menjadi ajang/event promosi dagang para stakeholder di bidang industri/produk dekorasi, interior, konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur yang mempertemukan para produsen, distributor refailer, property owner arsitek, interior desainer konsultan, dan kalangan akademisi, Mengusung gelar in conjunction with Java Fumicraft Fair 2022 pameran yang dihelat oleh P1 Debindo Mitra Tama ini juga bertujuan untuk menampung kebutuhan promosi industri furniture mulai tanggal 21 sampai 25 September 2022 di Exhibition Hall Grand City Surabaya Terdapat 85 booth yang berpartisipasi tahun ini sepers TOTO Kitchen & Wardrobe, Royal Rosewood.

SEIV Paint Gracio Indo Flooring Ariston Gajahmada Stone, Onna Wepe. Lifestone, Art Grass, Asrinesia Tedmond Solahart Owens Coming Kayu Asri Winof Interior Profil Tank. Mitra Pabrik, Orkanda Lift Kaplampu Fortress Indonesia, Yuki Water Filler Cibes Lift. Kana Fumiture. Ubin Kayu, Utomodeck Origin Varmare MK Fumindo dan masih banyak lagi peserta yang berasal dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur swasta maupun pemerintahan Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi, interior, arsitektur, dan furnitur modem kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya Dengan target pengunjung sejumlah 30.000 orang diharapkan pameran ini mampu membangun positioning produk dan jasa sektor industri tersebut dalam dunia persaingan bisnis baik di Indonesia maupun mancanegara Berbagai macam produk dipamerkan dalam pameran ini, diantaranya yaitu Architecture & Interior Design, Bathroom & Sanitary, Doors & Window, Furniture, Art & Decorative, Home Appliance, Lighting & Audio Visual, Wall, Ceiling & Flooring, Ceramic & Stone, Solar Heater.

Water Filtration dan masih banyak lainnya. Pameran ini didukung dan diikuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kamar Dagang & Industri (KADIN) Jawa Timur, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI), Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Timur, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDI) Jawa Timur.

Asosiasi Pengusaha Mebel Indonesia (ASMINDO), Himpunan Desainer Mebel Indonesia (HDMI), Real Estat Indonesia (REI) Jawa Timur, Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI), Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO), Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Persatuan Insinyur Indonesia (PI), Indonesia Construction Architecture Network ASHDATAMA, dan 10 Universitas/Sekolah Desain/SMK antara lain Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Kristen Petra Universitas Ciputra, Universitas Brawijaya.

UPN Veteran Jawa Timur, ITN Malang. Binus Malang, Lasalle College dan SMKN 12 Surabaya serta didukung pula oleh BCI Central, Asrinesia, Mitra Pabrik Indonetwork, Indotrading, Kampi Hotel, dan Jalayu Dimeriahkan dengan 50 lebih acara di dua ruangan terbuka dan tertutup secara non stop mulai hari Rabu hingga Minggu, pukul 10.00-21.00 WIB, yang antara lain Pesentasi Produk Berbagai macam Talkshow, Seminar dan Workshop Workshop Decoupage untuk Pemula di Media Kayu by UPN Veteran Jawa Timur Lomba Sketsa Desain Dapur by TOTO Kitchen Reels Competition di Instagram @decorintex2022 Konsultasi Desain Interior dan Arsitektur oleh HDII dan IAI.

Pameran ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya (gratis masuk & seluruh acara). Pameran dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya. (dita)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini