Informasi-realita.net,Surabaya,Sejauh penelusuran penulis, tindakan bom bunuh diri sebagaimana yang terjadi di Indonesia tidak termasuk jihad, karena Indonesia tidak sedang dalam keadaan diperangi dan jihad dengan menggunakan perang bukanlah jalan satu-satunya bagi umat Islam untuk mewujudkan cita-citanya.

Bom bunuh diri sendiri di Indonesia tercatat sudah sangat sering terjadi, bom bunuh diri di Bali, Jakarta, Surabaya, bahkan baru tadi pagi terjadi di Mako Polsek Astana Anyar, Bandung,Rabu (07/11/2022) sekitar pukul 11.00 wib.

Pengamanan Polsek Polsek Di Surabaya di perketat di mulai dari penjagaan,khususnya Polsek Sukolilo,Surabaya diperiksa ketat untuk semua tamu yang masuk ke dalam Polsek.

Polsek Sukolilo memperketat pengamanan usai peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022) pagi. Aparat melakukan pengecekan terhadap para tamu yang berkunjung ke markas kepolisian tersebut.

Pengamanan juga dilakukan dengan memusatkan akses keluar masuk makopolsek sukolilo menjadi satu pintu.

“Peningkatan kewaspadaan pengunjung memasuki mako, kita melakukan pengetatan dan pemeriksaan terutama barang bawaan pengunjung,entingnya bela diri dalam mengamankan keamanan mako,upaya dalam pengamanan mulai sekarang kita perketat guna kenyamanan tamu dan anggota mako polsek sukolilo” kata Kapolsek Sukoililo,Kompol M Sholeh. (dita)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini