Sinergitas TNI-Polri, Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat di Desa Candirejo 

Informasi-Realita.net,BLITAR||

Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri. Seperti yang dilakukan Polsek Ponggok Polres Blitar Kota dengan Koramil Ponggok.

Dengan lakukan olah raga bersama dengan warga masyarakat di Dusun Rejoso Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar pada Minggu,( 09/10/2022) pagi.

Kegiatan olah raga bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya.

Dalam kegiatan ini Dandim 0808 /Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono S.E, turut hadir untuk.meriahkan olah raga bersama TNI Polri dan masyarakat desa, dalam Rangka HUT TNI ke 77.

Anggota Polsek Ponggok yang dipimpin Kapolsek AKP Sony Suhartanto, S.H., M.H, mengatakan ,”guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil dan Polsek Ponggok melaksanakan olah raga bersama dengan warga masyarakat,”ucap Kapolsek.

AKP Sony menambahkan, Danramil Ponggok Kapten Inf Slamet Gunarto datang bersilaturahmi ke Desa Candirejo, dan mengadakan olah raga bersama dengan warga masyarakat yaitu senam bersama dan jalan sehat.

Selaras dengan Kapolsek , Danramil Ponggok AKP Inf Slamet Gunarto mengatakan, bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di Ponggok  akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga.

“Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Ponggok,”terangnya.

(Ati/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini