Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon,Intensifkan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Agar Terlindung Dari Penularan Penyakit

Informasi-Realita.net,BLITAR||

Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota, tetap intensifkan himbauan prokes kepada masyarakat agar terlindung dari penularan penyakit. Seperti yang dilakukan Aipda Kristiono selaku Bhabinkamtibmas,tetap berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan patroli rutin kewilayahan,pada Rabu(12/10/2022).

Aipda Kristiono mengatakan, bahwa kami sengaja dan meyempatkan waktu untuk berdialogis dengan warga yang kami temui untuk berikan himbauan prokes seperti pengunaan masker. 

“Maksudnya, yaitu agar warga masyarakat kita terlindung dari potensi sebaran penyakit yang mudah menular melalui udara”, terangnya.

Ditempat terpisah Kanit Binmas Aiptu Sutomo mengatakan,bahwa salah satu upaya pencegahan penularan penyakit tersebut diantaranya dengan tidak bosan melaksanakan atau berikan himbauan protokol kesehatan kepada segenap warga masyarakat. Saat anggota melaksanakan patroli.

Pandemi sudah berjalan kurang lebih 2 tahun sudah sangat banyak korban dari pandemi ini,meskipun sekarang ada tren yaitu menurun seiring dengan semakin masifnya pelaksanaan vaksinasi.

“Anggota kami melalui Bhabinkamtibmas tetap intensif melaksanakan edukasi dan himbauan prokes di tengah warga.Hal ini seperti sudah menjadi rutinitas kami sehari-hari,”ucap Kanit Binmas.

Tujuannya tidak lain adalah agar segenap warga kita terlindung dari ancaman penyakit yang mudah menular.

“Oleh sebab itu kami senantiasa siap melaksnakan himbauan prokes dimanapun kami berada ini agar warga tetap disiplin dan tidak lengah”, pungkasnya.

(Ati/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini