Hadir HUT TNI Ke 77,Wabup Rahmat : Perkuat Sinergi Untuk Blitar Lebih Baik

Informasi-Realita.net,BLITAR||

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mengajak seluruh petugas lintas sektor memperkuat sinergitas guna membangun Kabupaten Blitar menuju yang lebih baik. 

Hal itu dikatakan setelah menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 77 di halaman Kodim 0808 Blitar, Rabu (5/10/22).

Makde Rahmat sapaan akrabnya meminta kepada TNI/Polri agar berjalan satu frekuensi bersama Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Blitar yang mandiri, maju dan sejahtera bersama.

“Mewakili Pemkab Blitar sekali lagi menyampaikan selamat HUT TNI ke 77, semoga kedepannya semakin solid bersinergi, profesional dan mengayomi masyarakat,” kata Makdhe Rahmat.

Menurutnya, peran TNI cukup bagus saat membantu pemerintah daerah ketika menyikapi lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi. Melalui kolaborasi ini akhirnya dapat mengendalikan penyebaran virus corona.

“Saya sampaikan terimakasih banyak kepada jajaran TNI karena pada saat Covid-19 merajalela di Kabupaten Blitar bisa membantu secara optimal hingga kasusnya landai,” ujarnya.

Selain itu, lanjut orang nomor dua di Kabupaten Blitar, juga memberikan apresiasi bagi TNI lantaran sudah membantu memperluas target vaksinasi sehingga pembentukan kekebalan imun tubuh masyarakat terbentuk.

“Saya minta peran dari semua lapisan tetap terjaga dengan baik, karena dengan kekompakan ini dapat memberikan solusi saat ada masalah. Jadi melalui peringatan HUT TNI sinergitas kita semakin bagus dan membawa manfaat bagi semuanya,” imbuhnya.

Ia berpesan agar TNI/Polri dengan pemerintah daerah menjaga sinergitas bersama demi percepat pembangunan Kabupaten Blitar.

(Tim/Ati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini